Info CPNS Pekanbaru Riau 2014 – 2015

Riau LogoCPNS Riau 2014 – Setelah tiga tahun tidak membuka lowongan penerimaan CPNS, Pemprov Riau pada 2014 ini memberikan sinyal akan ikut menggelar tes CPNS. Siap siap yang ingin mencoba mendaftar yaa..

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Surya Maulana menjelaskan, pihaknya saat ini sudah mulai melakukan kajian analisa jabatan dan kebutuhan pegawai.

Jika sudah matang, akan mengusulkan formasi untuk CPNS Riau kepada Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

“Provinsi juga kita coba usulkan melalui kajian kebutuhan pegawai dan mudah-mudahan bisa lebih banyak penerimaan nanti,” kata Surya kepada wartawan.

Mantan Kadishub Provinsi Riau itu mengatakan, selain menganalisa jabatan dan beban pekerjaan, BKD Riau juga terus mendata pegawai di internal Pemprov Riau yang hingga kini mencapai sekitar delapan ribuan PNS.

Diberitakan sebelumnya, usulan formasi rencananya akan diserahkan ke pusat pada pekan ini atau pekan depan. Sebab, penetapan formasi akan dikeluarkan pada Mei atau Juni dan pelaksanaan tes Juli mendatang.

Untuk Persiapan Tes CPNS 2014, silakan buka : http://test.cpnsonline.com