Info Formasi CPNS Pelalawan TA 2014 – 2015

Pelalawan KabLowongan CPNS Pelalawan 2014 – Kabar terbaru tentang seleksi penerimaan CPNS Di Kab Pelalawan ternyata masih kurang menggembirakan. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, sampai saat ini belum juga mengusulkan jumlah formasi untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014. Terkait hal tersebut, BKD Pelalawan mengaku harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan BKD Provinsi Riau.

“Saat ini kita belum ada mengajukan formasi untuk CPNS 2014, tentu kita belum bisa menyampaikan hal itu secara rinci,”terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Rabu (2/4/2014).

Andi beralasan, pasalnya untuk mengajukan jumlah formasi CPNS 2014, pihaknya harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan BKD Provinsi yang dalam hal ini bertindak selaku koordinator. “Perlu koordinasi dengan BKD Provinsi dulu,”katanya.

Diakui Andi, terkait untuk pengajuan formasi CPNS 2014, pihaknya hanya dalam posisi menunggu petuntuk dan arahan dari BKD Provinsi Riau. “Belum bisa dijelaskan lebih jauh tentang formasi CPNS 2014. Kita tunggu saja nanti setelah ada arahan dari BKD Provinsi,”ujarnya.

Begitu juga saat disinggung mengenai jumlah formasi yang diusulkan dan formasi lulusan SMA sederajat untuk CPNS tahun 2014 ini, Andi belum bisa menjelaskan apapun. Pasalnya, untuk jumlah formasi yang akan diajukan tidak bisa dikira-kira jumlahnya.

“Setelah kami rakor dengan BKD Provinsi untuk CPNS ini, baru kami bisa menjelaskan. Itu tak bisa dikira-kira,” pungkasnya.