Info CPNS Tanjungpinang 2014 – 2015

TanjungpinangInfo CPNS Tanjungpinang 2014 – Kabar gembira bagi Anda yang ingin mengabdi kepada negara di Pemko Tanjungpinang. Pasalnya Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2014 mendatang.

“Ada beberapa CPNS baru yang kita butuhkan nanti. Seperti Satpol PP dan beberapa spesifikasi khusus pendidikan seperti sarjana teknik, sarjana planologi, sarjana hukum, perawat, dan sarjana akutansi,” kata Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Selasa (17/12/2013).

Terkait informasi yang akan dibuka untuk pegawai baru, Lis menyebutkan bahwa Pemkot Tanjungpinang masih melakukan analisis untuk mengetahui berapa kebutuhan pegawai baru yang diperlukan.

“Tentunya dengan penambahan itu akan memberatkan APBD. Makanya, perlu kita analisis dahulu berapa jumlah pastinya,” tegasnya.

Jumlah PNS yang ada di Tanjungpinang, kata Lis, masih belum mencukupi, baik secara spesifikasi maupun latar belakang pendidikan.

“Kita masih minim sekali orang hukum, bahkan untuk sarjana ekonomi akuntansi saat ini sangat kurang. Bukan minim lagi,” ungkapnya.

Lis berharap ke depan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemko Tanjungpinang memiliki pegawai-pegawai yang berlatar belakang pendidikan teknik, hukum, dan ekonomi akuntansi.